Jasa Kampanye Politik Online Pilkada dan Pemilu di Medan - Teman Promosi Digital

Breaking

linklist
test banner

Post Top Ad

Post Top Ad


Thursday 2 April 2020

Jasa Kampanye Politik Online Pilkada dan Pemilu di Medan


Jadwal Pemilu dan Pilkada Indonesia setiap lima tahun selalu di ramaikan oleh para caleg (calon legislatif) dan relawan serta team sukses yang menyusun segala strategi kemenangan di seluruh daerah tidak terkecuali Medan, Sumatra Utara.

IdHostigo merupakan partner yang tepat untuk anda dalam berkampanye politik para caleg dan calon kepala daerah secara online yang kita lakukan dari Medan.

Kenapa IdHostigo merupakan pilihan yang tepat untuk membantu Politikus dalam berkampanye?

Jawabannya adalah kami sangat berpengalaman dalam pembuatan website secara lokal dan nasional dan menaikkan website tersebut ke halaman 1 mesin pencarian google.

Dengan kemampuan ini kita mampu menaikkan berita positif para caleg dan menenggelamkan berita negatif nya.

Namun tidak hanya bermain di mesin pencarian google kita juga menyasar social media sebagai lahan kampanye yang sangat disukai kaum milenial.

Dari pegalaman pengalaman terdahulu pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), biayanya begitu besar dan persaingan yang sangat ketat terjadi hampir di semua daerah di tanah air.

Para politisi dan partai politik ada yang menjalankan cara kuno yang tradisional, masyarakat awam menyebutnya politisi spanduk, tiba tiba muncul menjelang pesta demokrasi tanpa basis massa dan konsep yang kuat, sebagian melakukannya dengan cara cerdik yang lebih kreatif dan efektif serta ekonomis.

IdHostigo konsultan Digital Marketing di Medan, menawarkan konsep kampanye online yang efektif, tepat sasaran dan berbiaya murah dengan memanfaatkan teknologi digital terkini, kami menyebutnya e-Campaign atau Internet Campaign dan Mobile Campaign. Jasa kampanye digital yang ditawarkan diantaranya:

  • Mengelola berita di internet, menenggelamkan berita negatif yang merugikan, mendorong berita postif untuk tampil di halaman utama Google dengan cara SEO (Search Engine Optimization) yang tepat oleh Ahli SEO Indonesia Eko Falindra yang dikenal sebagai Pak Eko.
  • Kampanye di internet dengan menggunakan SEM (Search Engine Marketing), berupa iklan berbayar di Google, Facebook dan Instagram setelah melakukan research kata kata kunci yang akan dikelola sebagai materi iklan, berdasarkan keywords yang diketik pengguna internet pada mesin pencari dan media sosial
  • Kampanye politik di sosial media yang tepat. Pemilihan konten dan waktu yang tepat untuk bersosialisasi.
  • Kampanye politik kreatif dengan video pendek serta pemilihan konten yang tepat setelah melakukan research.
  • Membangun dan mengisi konten pada Website dan media sosial, mengukur tingkat kunjungan dan respond management.
  • Online Reputation Management (ORM)
  • Serta beberapa teknik lainnya yang lebih dahsyat …


Bila anda calon legislatif yang cerdik, hubungi IdHostigo untuk mendiskusikan strategi kampanye caleg yang efektif dan terarah serta berbiaya murah sesuai dengan aturan yang telah ditentukan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum).

Call/WA 081376482486

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad